English French German Spain Italian Dutch

Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
by : BTF

Senin, 26 Maret 2012

dokterprinter.com

 M@xgnet Conference

;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;;

Cara mereset Canon IP1200/1300/1600/1700

Cara mereset Canon IP1200/1300/1600/1700
Diantara para user mungkin masih ada yang menggunakan printer jenis ini karena kehandalannya dibanding printer terbaru muncul saat ini. Begitu menurut para pengguna printer canon. Lalu apa yang Anda lakukan ketika printer Anda ngeblink dan tidak mau ngeprint. Berikut langkah hemat karena tidak perlu dibawa ke teknisi printer so Anda pun bisa melakukannya dan gratis.
Biasanya ditandai dengan gejala kedip kedip 7x bergantian dan dilayar monitor muncul ganbar seperti kaleng berluberan tinta. Caranya sbb:
Reset manual dulu 
>>> tekan dan tahan tombol power
>>> lepas dan pasang kabel power (tombol power masih ditahan) maka lampu power akan hidup
>>> (tombol power masih ditahan) kemudian tekan tombol resume 2x dan lepas kedua tombol. maka printer bisa bekerja seperti biasanya. namun belum permanen. Setelah dimatikan akan kambuh lagi. Lakukan reset software agar setelah dimatikan printer tetap masih bisa bekerja dengan baik. berikut caranya :
Reset software
>>> DOWNLOAD disini softwarenya dan klik 2x untuk membuka filenya dan password compressnya ada di sebelah kanan.
>>> Buka file  maka akan terlihat seperti gambar dibawah ini.
>>> Untuk meresetnya langsung saja klik tombol reset main dan reset Platen pada sub menu waste ink counter yang saya lingkari dengan lingkaran merah.
>>> matikan dan nyalakan printer Anda dan gunakan sebagaimana biasanya.

0 komentar:

Posting Komentar